Powered By Blogger

Jumat, 25 Maret 2011

Layanan PayPal Sangat Memuaskan


Layanan PayPal Sangat Memuaskan



Saya sangat puas dengan layanan PayPal. PayPal secara real melayani komplain membernya, artinya bukan hanya secara prosedur dan formalitas belaka.

Sebuah Testimoni positif saya buat PayPal. Saya menulis ini secara jujur dan berdasarkan fakta. Tujuannya tidak lain hanyalah untuk berbagi pengalaman kepada rekan-rekan onliners. Siapa tahu suatu saat anda mengalami hal yang sama dengan saya dan atau buat anda yang sedang melakukan investigasi tentang kredibilitas PayPal.

Cerita ini bermula lebih kurang 3 bulan yang lalu. Saat itu saya sangat tergiur dengan program klik email dan iklan dibayar yang menawarkan $2 setiap kliknya dan berpotensi menghasilkan ratusan juta rupiah dalam tempo 6 bulan. Singkatnya sebelum saya menemukan Program klik dibayar atau PTC terpercaya yaitu NeoBux.

Saya sangat bernafsu mengikuti program tersebut tanpa melakukan investigasi terlebih dahulu mengenai kredibilitas situs tersebut. Tanpa berpikir panjang lagi saya langsung melakukan upgrade keanggotaan yang nilainya mencapai $100 lebih atau tepatnya $110. Selanjutnya, lagi-lagi tanpa berpikir panjang, melalui blog ini saya langsung memposting artikel mengenai program PTC tersebut. Akibat posting tersebut cukup banyak pengunjung blog ini yang tertarik dan mendaftar menjadi member.

Sampai suatu saat salah satu komentar di posting saya tersebut mengingatkan saya mengenai SCAM. Barulah saya sadar dan saat itu juga melakukan investigasi. Dari hasil investigasi tersebut saya memutuskan bahwa memang situs tersebut adalah SCAM.

Aduh, sial! uang untuk upgrade sudah saya transfer. Gimana nih?. Tapi saya tidak habis akal, saya coba menghubungi PayPal melalui email untuk menarik kembali uang yang sudah ditransfer. Besoknya email saya dibalas PayPal dan menyarankan untuk komplain melalui Resolution Center-nya. Hati saya sedikit lega, minimal sudah ada solusi. Setelah mengikuti prosedur yang disarankan, akhirnya dalam tempo lebih kurang 1 bulan, uang $110 yang sudah saya transfer berhasil ditarik kembali ke rekening saya.

Berikut screenshot email dari Paypal bahwa uang saya sudah dikembalikan ke rekening saya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar