Powered By Blogger

Minggu, 30 Januari 2011

planet nibiru penyebab kiamat dan asal mula teori nibiru

 Tabrakan Nibiru
 Tabrakan Nibiru adalah pertemuan bencana seharusnya antara Bumi dan benda planet besar (baik tabrakan atau di dekat-miss) yang percaya kelompok-kelompok tertentu akan berlangsung di awal abad 21. Orang-orang percaya dalam peristiwa hari kiamat biasanya merujuk ke objek ini sebagai Planet X atau Nibiru. Gagasan bahwa benda planet berukuran mungkin bisa bertabrakan dengan atau melewati Bumi dalam waktu dekat tidak didukung oleh bukti ilmiah dan telah ditolak sebagai pseudoscience oleh astronom dan ilmuwan planet.
Ide ini pertama kali diusulkan pada tahun 1995 oleh Nancy Lieder, pendiri ZetaTalk website. Lieder menggambarkan dirinya sebagai contactee dengan kemampuan untuk menerima pesan dari ekstra-terrestrials dari sistem bintang Zeta Reticuli melalui implan dalam otaknya. Dia menyatakan bahwa dia memilih untuk memperingatkan umat manusia bahwa objek akan menyapu melalui Tata Surya bagian dalam Mei 2003 (meskipun tanggal tersebut kemudian ditinggalkan) menyebabkan Bumi mengalami pergeseran tiang yang akan menghancurkan sebagian besar umat manusia. Tabrakan diperkirakan telah kemudian menyebar ke luar situs Lieder dan telah dipeluk oleh kelompok hari kiamat internet banyak, yang sebagian besar link acara dengan fenomena 2012. Walaupun namanya "Nibiru" berasal dari karya penulis astronot kuno Zecharia Sitchin dan interpretasi tentang mitologi Babilonia dan Sumeria, Sitchin sendiri membantah hubungan antara pekerjaan dan berbagai klaim dari kiamat datang.
 Asal mula teri nibiru
  Ide dari pertemuan Nibiru berasal dengan Nancy Lieder, seorang wanita Wisconsin yang mengklaim bahwa sebagai seorang gadis dia dihubungi oleh makhluk luar angkasa abu-abu disebut Zetas, yang ditanamkan perangkat komunikasi di otaknya. Pada tahun 1995, ia mendirikan ZetaTalk website untuk menyebarkan gagasannya.] Lieder pertama kali datang ke perhatian publik pada newsgroup internet selama build-up tahun 1997 perihelion Comet Hale-Bopp's. Dia menyatakan, berbicara sebagai Zetas, bahwa "komet Hale-Bopp tidak ada Ini adalah penipuan, yang dilakukan oleh mereka yang akan memiliki massa yang penuh diam sampai terlambat.. Hale-Bopp tidak lebih dari sebuah bintang yang jauh , dan akan menarik tidak lebih dekat. Dia menyatakan bahwa cerita Hale-Bopp diproduksi untuk mengalihkan perhatian orang dari kedatangan dekat objek planet besar, "Planet X", yang akan segera lewat Bumi dan menghancurkan peradaban Setelah perihelion Hale-Bopp mengungkapkan sebagai salah satu komet paling terang dan paling lama diamati dari abad terakhir, [4] Lieder dihapus dua kalimat pertama dari pernyataan awalnya dari situsnya, meskipun mereka masih dapat ditemukan di arsip Google. klaim nya akhirnya membuat New York kali.

Lieder digambarkan Planet X sebagai kira-kira empat kali ukuran Bumi, dan mengatakan bahwa perigee yang akan terjadi pada tanggal 27 Mei 2003, sehingga rotasi bumi berhenti untuk tepatnya 5.9 hari terestrial. Hal ini akan diikuti oleh mendestabilisasi kutub bumi dalam pergeseran tiang (pergeseran kutub fisik, dengan kutub bumi fisik bergerak, daripada pembalikan geomagnetik) yang disebabkan oleh daya tarik magnet antara inti bumi dan daya tarik dari planet yang lewat. Hal ini pada gilirannya akan mengganggu inti magnetik bumi dan menyebabkan perpindahan berikutnya dari kerak bumi.

Lieder Planet X ide menyebar pertama di luar situs web pada tahun 2001, ketika Mark Hazlewood, mantan anggota masyarakat ZetaTalk, mengambil ide-ide dan menerbitkannya dalam sebuah buku: Blindsided: Planet X Passes pada tahun 2003. Lieder kemudian akan menuduh dia menjadi kultus keyakinan trickster.A Jepang disebut Pana Wave Laboratorium, yang diblokir jalan dan sungai dengan kain putih untuk melindungi diri dari serangan elektromagnetik, juga memperingatkan bahwa dunia akan berakhir pada bulan Mei 2003 setelah pendekatan planet kesepuluh.

Sekitar seminggu sebelum kedatangan Planet X seharusnya, Lieder tampil di radio KROQ di Los Angeles, dan menyarankan pendengar untuk menempatkan hewan peliharaan mereka turun dalam mengantisipasi acara tersebut. Ketika ditanya apakah ia melakukannya, ia menjawab bahwa ia telah, dan bahwa "anak anjing berada di tempat yang bahagia." Dia juga menyarankan bahwa "Anjing membuat makanan yang baik". Setelah tanggal 2003 berlalu tanpa insiden, Lieder mengatakan bahwa itu hanya sebuah "White Lie ... untuk menipu pembentukan," dan mengatakan bahwa untuk mengungkapkan tanggal yang benar akan memberikan mereka yang berkuasa waktu yang cukup untuk menyatakan darurat militer dan orang-orang perangkap kota selama shift, yang menyebabkan kematian mereka.

Banyak situs internet terus menyatakan bahwa objek Lieder adalah perjalanan ke bumi, sering mengutip kedatangan sebagai Desember, 2012. Tanggal ini telah mengumpulkan asosiasi apokaliptik banyak, karena ini adalah akhir dari siklus saat ini (baktun) dalam hitungan panjang di kalender Maya. Beberapa penulis telah menerbitkan buku menghubungkan tabrakan dengan 2012. Hazlewood akan berubah pandangannya tentang Planet X, dan sekarang mengatakan bahwa ada kekuatan-kekuatan asing cerdas bertindak untuk melindungi kita sebagai spesies, dan bahwa kita ditetapkan untuk naik ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi pada tahun 2012.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar