Powered By Blogger

Sabtu, 05 Februari 2011

Bawa Lari ABG & Digagahi, Bambang Diciduk Polisi

Bawa Lari ABG & ditiduri, Bambang Diciduk Polisi
 Sidoarjo - Mungkin ini gaya muda-mudi bawah umur dalam berpacaran yang kelewat batas. Bagaiman tidak, Bambang Sutaji (18) warga Jati Alun Alun Prambon sudah berani membawa lari MH (13) gadis asal Mulyodadi Wonoayu keluar rumah tanpa ijin pergi ke Malang sehari semalam.

Tak ayal hal ini membuat orang tua MH kelabakan mencari anaknya yang masih sekolah di bangku kelas l MTsN Krian. Tahu kalau anaknya diajak pergi oleh Bambang, orang tua MH yang tak menyetujui hubungan itu langsung melaporkan kasus itu ke Polsek Wonoayu.

Aparat Polsek lansung bergerak melakukan penyelidikan. Setelah terlapor berada di rumah sepulang dari pergi bersama MH, lansung digelendang ke Polsek disidik terkait kasus itu.

Bambang mengaku sudah tiga bulan berpacaran dengan MH. Bahkan keduanya saling cinta. Bambang juga membenarkan kalau MH sudah pernah ditiduri. "Ya Pak, MH pernah saya setubuhi,"ujar Bambang lirih Selasa (1/2/2011).

Lanjut Bambang, MH pernah diminta untuk dilamar, tapi orang tuanya keberatan karena masih sekolah.

Saat diintrogasi berapa kali menyetubuhi MH, Bambang membeberkan empat kali berhubungan badab dengan MH. Pertama kali dilakukannya di rumah MH di kamar depan saat keluarganya tidak ada dirumah. "Untuk yang tiga kali, saya setubuhi dirumah waktu ibu dan bapak saya tidak ada," lanjutnya polos.

Ditambahkannya, dia melakukan hal itu atas dasar saling cinta. Dirinya tidak pernah memaksa untuk dilayani. Waktu hubungan pertama di rumahnya, MH juga suka rela membuka baju dan CD nya tanpa dipaksa.

"Saya tidak memaksa dalam setiap hubungan. MH memang saya buat benar, bukan mempermainkan," terang dia seperti tak punya dosa.

Kapolsek Wonoayu AKP Samirin menyatakan, pelaku kini sudah diamankan karena melarikan gadis di bawah umur. ''Pelaku akan dijerat dengan UU perlindungan anak,'' tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar