Powered By Blogger

Kamis, 10 Februari 2011

Cara Untuk Membuat Friendster


 Cara Untuk Membuat Friendster
 1.      Untuk membuat akun friendster atau mendaftar di friendster.com kita awali      
Dengan membuka alamat  www.friendster.com
cara membuat friendster
2.      Tunggu, sebentar hingga halaman situs friendster  muncul seperti di bawah ini:
3.      untuk memulai mendaftar di friendster cukup mudah, kamu tinggal masukkan alamat email kamu yang masih aktif, kemudian klik pada tombol Join New. perhatikan gambar di bawah ini.cara membuat friendster
Setelah klik pada tombol Join Now nanti akan ada perintah agar kamu mengecek email kamu.
cara membuat friendster
4.      Silahkan login pada email kamu, pada contoh panduan ini yang saya gunakan adalah email di yahoo.com , jadi saya login ke mail.yahoo.com
cara membuat friendster
Cek di kotak masuk, dan buka email yang dari friendster.com
cara membuat friendster
5. isi dari email tersebut berisi perintah untuk melakukan verisikasi email, silahkan klik pada tombol Verify email seperti yang ditunjukkan gambar di bawah ini.


cara membuat friendster

6.      setelah kamu klik tombol Verify email, nanti akan diarahkan ke halaman baru yang berisi formulir isian data pribadi kamu untuk melanjutkan proses pendaftaran di friendster.


cara membuat friendster
7. Silahkan lengkapi formulir pendaftaran di friendster, biar lebih jelas dibawah ini saya beri penjelasan detail setiap kolom yang harus diisi. Jika data pribadi sudah dimasukkan semua, silahkan klik pada tombol register.
cara membuat friendster
jika data yang dimasukkan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku maka setelah kamu klik pada tombol register akan diarahkan ke halaman baru, yaitu bagian upload foto profil, untuk foto ini boleh diupload dan juga boleh tidak diupload jadi terserah kamu.
Jika tidak ingin mengupload foto silahkan klik pada tombol Skips this , sedangkan jika ingin mengupload foto silahkan klik pada tombol Browse
cara membuat friendster
8.      Setelah tombol browse di klik nanti akan muncul jendela untuk memilih gambar, silahkan pilih gambar atau foto yang akan diupload, setelah diupload silahkan klik tombol open.
cara membuat friendster
Setelah itu klik pada tombol Upload. untuk piliha caption bisa diisi bisa tidak diisi,
cara membuat friendster
Jika halaman sudah berubah seperti ini berati proses upload sudah berhasil. Biar tidak repot tidak usah import teman dari email kamu. Kita langsung saja kembali ke halaman utama Frintester.com, silahkan klik tulisan friendster yang ada di pojok kiri atas, Berarti kamu sudah membuat FS kamu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar