Powered By Blogger

Kamis, 03 Februari 2011

puisi “Kesalahan Terbesar dalam Hidup”

“Kesalahan Terbesar dalam Hidup”
Kadang ngga ngerti sama diri sendiri…
Di ciptakan sangat tidak sempurna..
Dengan begitu banyak kekurangan..
Sakit yang ngga pernah berakhir lebih dari 2 TAHUN…
Malah dari gue kecil..
Tapi cuma bisa sabar dengan semua itu..
Tapi,, ngga pernah nyangka..
Kehadiran gue cuma memperburuk keadaan orang lain..
Bikin orang lain menderita karna ada’ya gue disini..
Sedikitpun gue ngga bisa bikin orang dsekitar gue bahagia..
Mereka cuma dapet rasa sakit hati..
Sebegitu “SIAL” kah hadirnya gue dkehidupan mereka…?????
Gue bisa terima segala sakit yang dateng ke gue..
Asal itu bisa menggantikan rasa sakit yang udah gue buat ke banyak orang..
Menyianyiakan orang yang tulus sayang sama gue..
Sampe nyakitin dia..
Trus gue malah mengharapkan,
Orang yang NGGA pernah mengharapkan dan PERDULI sama gue..
Dan yang lebih parah gue ngerusak hubungan orang lain…
Aaaarrrrggghhh..
Betapa BODOHnya gue..!!!
Selalu bikin orang lain negative thinking sama gue…
Ya tuhan….
Rasa’ya ingin berbaring lama…
Dan lupakan semua yang pernah terjadi..
Tapi itu semua ngga akan menyelesaikan masalah..
Hanya berharap bisa membahagiakan orang-2 disekitar gue..
Sebelum waktu gue habis…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar